Aziz Ambil Hikmah dari Kegagalan di Turnamen Pra Musim

0
21

Gelandang Persib Abdul Aziz mengakui timnya saat ini memang jauh dari maksimal. Sulit menang di empat partai sebelum tekuk Perseru adalah catatan minor dan jadi pekerjaan rumah. Hasil di Piala Presiden lalu adalah cerminan bahwa Maung Bandung mesti berbenah menghadapi kompetisi Liga 1 nanti.

Menurut Aziz kompetisi sesungguhnya bukan ajang mencoba-coba. Persiapan sudah harus matang ketika kick-off kompetisi pertama dimulai. Tim tidak boleh sampai telat panas dan menderita kekalahan seperti di turnamen pra-musim.

“Persiapan ya intinya lebih maksimal, liga itu enggak main-main bukan pra musim lagi, persiapan harus lebih matang,” ungkap Aziz.

Piala Presiden ibarat pembelajaran tim, bahwa sebagai tim besar tidak seharusnya alami hal buruk gagal lolos. Ia mengambil hikmah atas kegagalan kemarin, Aziz tidak mau Persib terbelenggu atas hasil itu dan memilih menatap hari esok.

“Jadi pelajaran aja buat ke depannya. Itu kan bukan di liga, baru turnamen, ya ada sisi positif-negatifnya yang bisa diambil dari pertandingan kemarin,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here