Deden Harap Tim Bisa Maksimalkan TC Perbaiki Kekurangan

0
20

Kompetisi Liga 1 diwacanakan bakal dihelat akhir April atau awal Mei mendatang. Artinya setiap kontestan memiliki waktu berbenah sekitar kurang lebih dua bulan mematangkan lagi kekuatan.

Persib sudah pasti gencar soal melakukan evaluasi menyangkut hasil minor di ajang pra-musim Piala Presiden. Tekanan berada pada pundak Miljan Radovic sang arsitek yang paling bertanggung jawab atas hasil di pra musim.

Hanya bisa melakukan sekali cleansheet dan bobol lima kali di Piala Presiden, menandakan pertahanan Persib sedang rapuh. Bojan Malisic sebelumnya sempat menyebutkan koordinasi di lini pertahanan lemah.

Muhammad Natshir Mahbuby penjaga gawang Persib mengiyakan, jika permainan tim masih jauh dikatakan baik. “Kalau untuk bermain belum (baik) dan masih jauh dikatakan (baik) dan masih banyak kekurangan,” ungkap M. Natshir.

Namun, timnya tidak akan tinggal diam pasca menerima hasil kemarin. Evaluasi segera dilakukan staf pelatih membesut kembali anak-anak asuhnya dalam rangkaian pemusatan latihan atau training center (TC) mulai pekan depan.

“Mungkin lebih diperbaiki lagi untuk persiapan liga dan kita juga nanti ada pemusatan latihan yang digunakan untuk perbaiki yang kemarin,” kata Deden sapaan akrabnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here