Pembuktian di Pra-Musim, Erwin Tidak Lupa Mawas Diri

0
23

Erwin Ramdani lakukan pembuktian dalam masa kampanye awal Persib di bawah arahan pelatih Miljan Radovic. Meski permainan Maung Bandung dianggap masih belum maksimal, namun statistik menunjukkan Erwin berkontribusi besar dalam meloloskan Persib ke 8 besar Piala Indonesia.

Satu golnya ke gawang Arema FC di leg pertama, dan satu umpannya atas gol Ghozali Siregar di leg kedua cukup untuk gugurkan Arema. Sementara dalam perhelatan Piala Presiden 2019, walau timnya gugur Erwin mampu cetak dua gol, paling banyak bersama Frets Butuan.

Erwin bersyukur jika mendapat apresiasi besar atas masa pembuktiannya di fase awal kemarin. Mantan pemain PSMS ini adalah seorang pekerja keras yang siap beri segala kemampuannya untuk klub impiannya.

“Ya Alhamdulillah bersyukur pada Allah SWT, kerja keras di lapangan dan di luar lapangan memberikan sesuatu buat Persib,” ungkapnya.

Namun, Erwin masih belum puas, pasalnya target yang ia inginkan adalah mempersembahkan gelar juara Liga 1. Ia bakal terus mengevaluasi diri demi memberi yang terbaik untuk tim

“Tapi pencapaian ini tidak akan membuat saya menjadi lupa dan mawas diri, tapi saya akan berusaha lebih dari pencapaian sekarang,” imbuhnya.

Pasca gugur di Piala Presiden, kini tim menatap kompetisi Liga 1. Ia harap bisa memberikan lebih dari apa yang dirinya perbuat sekarang. “Ya ini pencapaian sekarang jadi sedikit banyak jadi motivasi saya memberikan lebih di kompetisi. Harus lebih dari sekarang,” targetnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here