Supardi Apresiasi Sambutan Panti Asuhan An-Nida Rosada

0
21

Sambutan meriah diterima Persib saat menyambangi panti asuhan An-Nida Rosada. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka perayaan hari ulang tahun Maung Bandung ke-86 yang jatuh Kamis (14/3). Kapten kesebelasan, Supardi pun berharap persaudaraan antara kedua belah pihak bisa terjalin selamanya.

“Saya mewakili seluruh pemain Persib mengucapkan terima kasih kepada semua pihak panti Asuhan An-Nida Rosada yang menyambut kami dengan sangat baik. Kami berharap ukhuwah ini bisa terus terjalin,” terang Supardi dalam sambutannya di acara perayaan HUT Persib.

Perayaan ulang tahun Persib kali ini memang berbeda ketimbang biasanya yang digelar meriah. Namun tahun ini acara sederhana dan erat dengan suasana islami yang diambil oleh Persib untuk memperingati hari jadinya. Supardi berharap doa dari anak-anak panti asuhan bisa membantu Persib bertaring lagi.

“Harapan panti asuhan ini selalu mendoakan kami mudah-mudahan dalam liga nanti kami memberikan yang terbaik dan doakan kami bisa menjadi juara,” ujar kapten tim 35 tahun tersebut.

Dia juga tidak lupa memberikan motivasi kepada anak-anak dari panti asuhan yang tidak seberuntung anak pada umumnya. Supardi meminta kepada santri yang ada di An-Nida Rosada untuk selalu berdoa yang mendekatkan diri kepada Tuhan. Supaya cita-citanya bisa tercapai termasuk menjadi punggawa Maung Bandung.

“Kepada adik-adik yang ada di panti asuhan ini tetap semangat menjalani hidup, selalu berdoa pada Allah, apapun yang kalian minta Insya Allah dikabulkan. Mudah-mudahan dari panti asuhan ini juga tercipta pemain Persib berikutnya,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here