Deden: Peta Kekuatan Liga 1 Belum Terbaca Pasti

0
20

Perhelatan turnamen pra-musim Piala Presiden menjadi ajang pemanasan sebelum kompetisi sesungguhnya Liga 1 dimulai. Perhelatan ini bisa menjadi ajang intip-intip kekuatan antara satu tim dengan tim lainnya.

Namun, diungkapkan penjaga gawang Persib M Natshir Mahbuby, meski bisa mengintip performa pesaing Persib, bukan berarti peta kekuatan itu bakal kembali muncul di Liga 1. Ia menganggap kekuatan para pesaing masih belum bisa terbaca secara pasti.

“Belum (terbaca) yah, karena Piala Presiden masih ajang pemanasan para peserta Liga 1, jadi bisa jadi berubah lagi,” ungkap Deden penjaga gawang yang mengenakan nomor punggung 1 ini.

Kendati demikian timnya harus fokus mengejar ketertinggalan mereka dari pesaingnya. Diketahui Maung Bandung cukup kewalahan meladeni kekuatan Tira Persikabo (1-2) dan Persebaya (2-3) saat bertemu di fase grup Piala Presiden usai dikalahkan keduanya. Persib mesti gugur di fase awal menerima akibatnya.

“Tapi kita fokus aja menyiapkan tim kita. Kita harus terus berbenah dengan waktu yang tersisa. Saat ini mending fokus tim pribadi saja,” kata Deden.

Sepanjang masa kampanye tim di bawah arahan pelatih Miljan Radovic, Deden telah bermain enam kali di ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden. Sebanyak dua kali catat cleansheet dan bobol delapan kali. Rata-rata gawang Deden bobol 1,3 gol per pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here