Manajemen Masih Memberi Waktu Radovic

0
16

Hingga saat ini manajemen Persib masih mempercayai pelatih yang ditunjuk mereka Miljan Radovic. Kegagalan di Piala Presiden lalu adalah pembelajaran, dimana Miljan harus melanjutkan tugas lebih keras membenahi tim untuk jadi klub yang ditakuti di Liga 1 nanti.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono mengatakan, jika tim Persib di bawah arahan Miljan Radovic memiliki target utama di liga. Hingga, saat tim kandas di ajang pra musim Piala Presiden, tidak menjadi mereka mesti bertindak cepat melengserkan sang pelatih.

“Kita melihat secara komperhensif jadi sebuah tim itu enggak bisa sepotong-sepotong jadi ada memang yang lebih besar yaitu liga, karena fokusnya di liga,” kata Kuswara.

Kuswara dan jajarannya pula mesti mengerti bahwa tim saat ini masih belum lengkap. Maung Bandung tanpa pemain asing Asia dan beberapa pemain bidikan yang belum merapat.

“Jadi mudah-mudahan persiapan yang sudah ada ini bisa maksimal dan intinya di liga ini semua pemain siap tempur,” ujar Kuswara.

Ia pula memahami akan kekecewaan Bobotoh hingga mengosongkan stadion di laga terakhir Piala Presiden kemarin kontra Perseru. Dirinya ingin Bobotoh bersabar memberi waktu Miljan Radovic meracik tim menjadi kekuatan yang solid.

“Barangkali pokoknya kita berharap mohon kesabarannya memberi kesempatan yang maksimal kepada pelatih dan tim untuk meracik tim,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here