Manajemen Segera Gelar Evaluasi Bersama Miljan

0
20

Manajemen Persib akan menggelar evaluasi bersama jajaran staf pelatih perihal perkembangan tim. Sekaligus pembenahan terkait hasil yang diraih Persib di ajang pra musim Piala Presiden 2019 kemarin.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono mengatakan pihaknya bakal bertukar pikiran dengan tim pelatih. Miljan Radovic bakal melaporkan bagaimana perkembangan serta kekurangan yang mesti ditutupi.

“Pasca Piala Presiden nanti kami akan bertukar pikiran dengan tim pelatih jadi belum karena kan baru selesai (Piala Presiden). Jadi ini akan kami dengar pandangan pelatih seperti apa,” ungkap Kuswara belum lama ini.

Kuswara mengharapkan Miljan bisa melaporkan mana pemain-pemaon yang siap sesuai skema strateginya. Artinya bukan tidak mungkin beberapa pemain masih ada yang keluar atau dipinjamkan. Ia pula sebelumnya menyebutkan tim bakal kedatangan pemain baru yang masih dirahasiakan.

“Pelatih belum menyampaikan ke kita, harapannya kita di Piala Presiden ini pelatih sudah bisa lihat mana pemain yang paling siap untuk menjadi tim Persib Bandung,” ujarnya.

Mewakili manajemen, Kuswara mengungkapkan supaya Bobotoh bersabar. Pelatih butuh waktu dan proses membentuk tim menjadi kuat dan ditakuti di kompetisi nanti.

“Semua kita serahkan kepada coach dan terus terang saya sudah sampaikan ke Bobotoh bahwa ini diperlukan proses maupun waktu membetuk sebuah tim. Itu tidak mudah jadi mohon kesabarannya,” imbuh Kuswara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here