Persib Akan Jajal Beberapa Uji Coba Jelang Kompetisi

0
17

Langkah Persib Bandung di ajang Piala Presiden yang merupakan turnamen pramusim sudah selesai. Tim pelatih pun harus segera menyiapkan program lain untuk mengasah tim jelang Liga 1 2019 mendatang. Serangkaian laga uji coba pun akan dirancang untuk menguji kesiapan pemain dan mengukur hasil latihan.

Yaya Sunarya mewakili staf pelatih Persib menyebut level dari lawan yang akan mereka hadapi pun dibuat beragam. Mulai yang kemampuannya di bawah, setara hingga klub yang punya reputasi lebih tinggi dari Persib. Tapi dia mengatakan semua itu masih dalam tahap rencana.

“Setelah Piala Presiden uji coba ada dan mungkin nantinya ada lawan yang seimbang, di bawah atau mungkin bisa jadi lawannya ada di atas kita,” jelas pelatih fisik Persib itu kepada awak media saat ditemui belum lama ini.

Untuk finalisasi rencana ini, seluruh tim pelatih masih perlu berembuk lagi. Nantinya keputusan akhir ada di tangan Miljan Radovic. “Kita harus komunikasi lagi sama coach, karena kita kan harus kondisikan waktu dan tempat kalau kita uji coba,” ujar Yaya.

Mereka juga masih berdiskusi soal rencana pemusatan latihan di sisa masa pramusim ini. Sudah ada wacana Persib akan bertolak menuju kota lain untuk fokus berlatih dan memainkan uji coba. Tapi saat ini belum ada kejelasan soal destinasi maupun berapa lama mereka menggelar TC.

“Rencananya ada tetapi masih belum pasti. Mungkin disesuaikan waktunya sekitar 7-10 hari. Kita juga belum tahu nanti keluar kota atau engga tapi rencananya seperti itu,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here