Pelatih Persela Aji Santoso, dipusingkan oleh absennya dua gelandang andalan mereka M. Agung Pribadi dan Tamsil Sijaya, kala bentrok dengan Persib. Kedua tim akan saling berhadapan, Sabtu (26/11) besok di Surajaya Lamongan, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Kehilangan Tamsil dikarenakan ia baru saja menyelesaikan masa pernikahan. Sementara M. Agung Pribadi diharuskan absen karena ia merupakan pemain pinjaman Persela yang dimiliki Persib.

“Saya agak pusing karena dua pemain gelandang kami yang selama ini jadi starter Agung (Pribadi) dan Tamsil (Sijaya). Tamsil masih dalam suasana bulan madu belum bisa datang latihan, dan Agung tidak bisa main karena kita harus menghormati klausul peminjaman dari Persib,” papar Aji, menyangkan.

Perihal Agung, Aji harus menghormati kebijakan dalam klausul peminjaman kedua belah pihak tim (Persib dan Persela). Dimana menyebutkan bahwa pemain yang dipinjam tak boleh bermain jika berhadapan dengan tim pemiliknya.

“Sebelum dipinjamkan ada klausul bahwa Agung tidak boleh main ketika melawan Persib, itu pasti kita taati peraturan itu, karena saya juga tidak mau melanggar. Karena untuk menjaga hubungan baik antara Persib dan Persela,” terang Aji.

Dalam latihan terakhir, dirinya pun masih meraba-raba siapa pemain yang akan ditampilkan masuk starting eleven mengganti dua pemain di atas. Hingga pada akhirnya ia temukan pengganti dengan resiko tak ada pemain pengganti di lini tengah.

“Maka dalam pelatihan terakhir kemarin masih lihat-lihat siapa-siapa yang pas buat lawan Persib. Sudah saya temukan walaupun memang pemain cadangannya agak terbatas di gelandang dengan kondisi apapun kami siap melawan Persib,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here