Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meminta bobotoh untuk bersabar terkait rencana perekrutan satu pemain anyar untuk melengkapi skuadnya di Liga 1 yang akan bergulir di pertengahan April mendatang. Menurut Djadjang, pemain yang akan didatangkan berposisi second stiker.

“Posisinya second strtiker, bukan target man. Jadi untuk tipe striker target man di Persib hanya Sergio van Dijk saja. Tunggu saja ya,” ujar Djadjang kepada “PR”, di Bogor, Sabtu 11 Maret 2017 malam.

Mengenai siapa namanya dan berasal dari mana Djadjang masih merahasiakannya. Sebab, pemain yang bersangkutan masih dalam tahap negosiasi.

“Kita masih dalam tahap negosiasi. Semuanya sedang berproses. Semoga saja bisa teralisasi. (Soal nama) sabar ya,” ucap pelatih asal Majalengka tersebut.

Selain itu, kata Djadjang, soal rekrutan pemain baru pihaknya sedang menunggu kejelasan regulasi dari PSSI mengenai penggunaan pemain asing. Sebab, jika kuota 2+1 maka ia hanya mendatangkan satu pemain lagi. Tapi, jika 3+1 maka sangat memungkinkan mendatangkan dua pemain asing tambahan.

“Jika regulasi 2 (non Asia) +1 (Asia) maka kita cari satu pemain dan itu bisa saja penyerang. Kemudian jika regulasi 3+1 kita bisa cari dua pemain. Jika kami harus nunggu finalisasi regulasi itu,” ujarnya.

Mengenai kegiatan pasca laga perebutan ketiga Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang, kata Djadjang, timnya akan diliburkan dahulu selama empat hari. Libur akan berlangsung dari Minggu 12 Maret 2017 hingga Rabu 15 Maret 2017. Setelah itu, tim akan dikumpulkan untuk melakoni laga uji coba tur ke Purwokerto.

“Empat hari libur lalu Kamis 16 Maret 2017 langsung berangkat ke Purwokerto. Kita disana aman melakukan dua kali pertandingan dalam sebuah kejuaraan trofeo cup. Tapi kita tidak mengejar gelar disana,” tuturnya.

Menanggapi libur yang diberikan pelatih, gelandang muda Persib Gian Zola akan memanfaatkannya untuk liburan bersama keluarga. Dia mengaku minggu-minggu kemarin pihaknya telah menjalani jadwal yang padat mulai dari keikutsertaannya di Piala Presiden hingga seleksi timnas U-22.

“Saya akan liburan dulu bersama kelurga. Cukup lelah dengan agenda kemarin yang padat. Zola tidak sempat libur karena harus bulak balik dari Bandung ke lokasi timnas melakukan seleksi,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here