Barito Putera memperbaiki posisi di papan klasemen setelah menaklukan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Jacksen F. Tiago pun mengatakan bahwa dukungan dari Bartman menjadi salah satu alasan punggawa Barito tampil trengginas. Mereka bermain dominan dari pasukan lawan terutama dalam hal produksi peluang.

“Kita bersyukur atmosfer yang sangat luar biasa di Stadion 17 Mei tim Barito bisa menunjukan permainan yang cukup menarik dan terlebih kita bisa meraih kemenangan yang kita inginkan,” tutur pelatih asal Brasil ini.

Jacksen juga mengatakan bahwa kemenangan ini bisa menjadi titik tolak timnya untuk terus membenahi urutan di tabel klasemen. Raihan angka penuh dari tim bertabur bintang layaknya Persib memang membuat mental pemain melonjak tajam. Perolehan poin dengan rival di atas pun tipis.

“Ini memberi harapan pada masyarakat bahwa ini moment kebangkitan dari Barito di sisa putaran pertama. Mudah-mudahan ini jadi motivasi kepada pemain pada kemampuan masing-masing pemain kita,” tuturnya.

Di musim pertamanya, Jacksen dibebankan sanggup finish di peringkat 5. Kini dia makin optimis mampu menggapai misi tersebut asal dia beeserta anak asuhnya terus mendapat suport dari Bartman. “Kami juga tidak lupa ucapkan terima kasih kepada suporter yang memberi sebuah dukungan yang luar biasa,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here