Usai melakoni laga kontra Barito Putera, Jajang Nurjaman meliburkan tim asuhannya selama 10 hari. Tercatat mulai Senin (19/6) ini, seluruh awak Maung Bandung tidak akan kembali menggelar latihan resmi. Meski begitu, Janur tidak lantas membebas tugaskan anak asuhnya dari kegiatan merawat kondisi fisik.

“Engga total 10 hari, karena itu dianggap latihan dan saya kasih pr itu dan itu dianggap latihan walaupun self training. Karena kita ga mungkin setelah lebaran pulang dari Barito kita latihan dulu baru bubar,” tutur Janur kepada wartawan.

Menurutnya tidak efektif jika pasukannya dipaksakan untuk tetap melahap menu latihan jelang Idul Fitri. Lantaran intensitas yang sudah dibangun tetap akan terkendala dengan libur lebaran. Sehingga lebih efektik jika semua pemain dipulangkan dengan kewajiban memelihara keugaran mereka.

Menu latihan pribadi pun sudah diberikan oleh tim pelatih pada Atep dan kawan-kawan. “Saya pikir tidak efektif jadi saya pikir lebih baik kita kasih pr buat self training untuk latihan sendiri di rumah,” tuturnya.

Nantinya Atep dan kawan-kawan baru akan berkumpul lagi pada 29 Juni usai merayakan Idul Fitri. Waktu yang tersedia pun akan coba dimanfaatkan tim Maung Bandung jelang laga kontra PSM Makasaar. Duel menghadapi Juku Eja sendiri rencananya akan digelar pada 5 Juli mendatang.

“Kita akan libur dan menghadapi pertandingan berikutnya lawan PSM tidak banyak waktunya karena kepotong hari raya. Kita punya 5 hari latihan 29 Juni kumpul dan 30 sudah mulai latihan,” tutup Janur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here