Jajang Nurjaman makin dibuat pusing dengan cederanya Sergio van Djk yang bertambah parah. Menurutnya kini di pos ujung tombak, tak ada figur yang bisa menjadi andalan dalam mendulang gol. Mengingat Carlton Cole pun tak mampu memecah kebuntuan Persib. Selama nyaris 80 menit Cole di lapangan, nyaris tidak ada kontribusi apapun yang diberikan.

“Tetap kita masalah di lini depan di striker kita. Persoalan tim ini kan dari kapan-kapan saya sudah ngomong seperti itu. Tadi malam saya mencoba dua-duanya (Sergio serta Cole) dan masyarakat bisa melihat seperti apa,” tutur Janur dalam wawancara di Bandara Husein Sastranegara, Senin (19/6).

Dia mengaku bahwa Persib harus segera mencari predator baru untuk ajang Liga 1 meski transfer window masih panjang. Masih ada 6 pertandingan di paruh pertama sebelum Persib memasukan nama baru. Meski begitu, pelatih berusia 59 tahun itu harus mulai melakukan bidikan kepada amunisi anyar Maung Bandung.

“Sudah ada antisipasi dan memang harus segera mencari, jadi engga bisa saat-saat akhir baru mencari. Kita coba saja tapi meskipun masih belum waktunya,” tuturnya.

Janur mengaku bahwa masalah di lini depan memang menjadi pangkal masalah tim asuhannya sejauh ini. Tidak garangnya barisan depan membuat produksi gol tertahan dan kemenangan sulit digapai. Buktinya dari semua gol Maung Bandung, tidak ada yang dihasilkan pemain berposisi striker. “Ini sangat urgent serangan-serangan kita mentok di situ,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here