Sempat bangun dari periode sulit, Persib kembali terjerembab ke lembah kekalahan. Barito Putera mengirim Maung Bandung anjlok mendekati papan bawah klasemen sementara. Hasil ini pun disebut Raphael Maitimo sangat membuatnya kecewa. Meski dia juga mengaku bahwa tuan rumah main begitu apik.

Selain itu pemain kelahiran Rotterdam ini menyebut Persib sedang tidak dinaungi dewi fortuna. Karena ada beberapa peluang yang mentah padahal berpotensi menjadi gol. Khususnya ketika Vladimir Vujovic yang berdiri bebas di mulut gawang gagal menaklukan Aditya Harlan dari jarak dekat.

“Kita sangat kecewa, tapi saya pikir Barito main sangat bagus malam ini kita juga tidak beruntung ya menit terakhir masih ada chance besar dari Vlado tapi kalau kita beruntung dapat 1 poin,” kata Maitimo usai laga.

Gelandang tengah berusia 33 tahun itu pun berharap Persib tak berlarut dalam kekalahan dan segera bangkit. menurutnya hasil ini harus melecut semangat pemain saat kembali berlaga usai break Idul Fitri. Lawan berat pun sudah menanti karena Maung Bandung dijadwalkan menghadapi PSM Makassar.

“Ya kita memang kalah dan mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kita melawan lawan PSM kita bisa bangkit dan bisa meraih kemenangan,” tukas Maitimo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here