Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak memungkiri rencana timnya untuk memburu pemain dengan status bintang dunia.

Salah satunya, tim berjulukan Maung Bandung sempat menjalin komunikasi dengan eks gelandang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho, pada awal Februari 2017.

“Betul ada negosiasi dengan Ronaldinho, tetapi Barcelona lebih dahulu mengambil dia sebagai duta,” tutur Djadjang atau lebih akrab disapa Djanur seusai partai perebutan tempat ketiga Piala Presiden, Sabtu (11/3/2017).

Setelah Piala Presiden dan menjelang Liga 1 bergulir, Djanur mengakui keinginan merekrut bintang dunia tidak luntur, meskipun belum ada nama pasti yang didekati secara serius.

Hanya, pelatih berusia 52 tahun itu melihat adanya “offside” pemberitaan terkait nama-nama buruan Persib.

“Dari (Didier) Drogba, (Michael) Essien, sampai (Dimitar) Berbatov (dirumorkan ke Persib). Padahal, saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan itu.

Ditanyakan secara terpisah, Manajer Umuh Muchtar juga menyebut bahwa timnya terus mencari bintang untuk memperkuat tim.

Serupa Djanur, Umuh juga belum bersedia membeberkan identitas sang bintang, termasuk mantan klub atau negara asal pemain terkait.

“Saya tidak bisa bicara dulu. Nanti kalau tidak jadi lagi, saya malu. Semoga pada awal bulan (April), dia sudah datang,” ucap Umuh.

Persib menduduki peringkat ketiga Piala Presiden 2017 seusai menang 1-0 atas Semen Padang di Stadion Pakansari. Gol tunggal penentu kemenangan Persib dicetak oleh Atep seusai water break babak pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here