Selain melepas pemain, Persib Bandung terus berupaya mendatangkan pemain baru. Pemain asing dengan posisi gelandang serang pun menjadi prioritas.

Gelandang serang Brasil Alex Willian Costa diberikan kesempatan untuk berlatih dan akan diseleksi dalam sepekan ke depan. Selain itu, sejumlah tawaran pemain asing dari agen juga masih berdatangan.

Alex ikut latihan hari ini, nanti diseleksi karena Djadjang (Pelatih Persib) ingin memberi kesempatan. ┬áSelain itu, ada beberapa agen juga menawarkan, jadi masih ada waktu untuk mencari yang benar-benar tepat. Kami tidak mau asal pilih, tidak mau beli kucing dalam karung,” kata Manajer Persib Umuh Muchtar di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 16 Januari 2017.

Dia menambahkan, di antara deretan tawaran pemain asing yang ditawarkan agen, terselip minat gelandang serang yang musim lalu membela Madura United, Erick Weeks Lewis. Menurut Umuh, kualitas Erick yang sudah teruji di pentas sepak bola nasional membuat gelandang serang asal Liberia itu layak dipertimbangkan untuk direkrut andaikan Persib tak kunjung menemukan sosok playmaker berkualitas.

” Erick Weeks juga sudah menawarkan diri kalau dia mau ke Persib. Kualitas dia sudah jelas. Dia siap menunggu tapi semuanya bergantung bagaimana kebutuhan dari Djadjang. Pemain yang direkrut harus sesuai dengan keinginan pelatih,” kata Umuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here