Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly selangkah lagi bergabung dengan tim “Maung Bandung”.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengutarakan Persib saat ini sedang bernegosiasi dengan kedua pemain naturalisasi tersebut.

“Lilipaly dan Maitimo kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu keputuan akhir seperti apa,” kata Djadjang dikutip di laman Persib.co.id, Rabu (15/3/2017).

Bisa jadi, meski dalam tahap negosiasi, dua gelandang tersebut sejatinya bukan pilihan Djadjang. Pasalnya, saat ini pemain yang berposisi sebagai gelandang sudah menumpuk. Ditambah lagi dengan hadirnya Michael Essien.

Melihat kebutuhan tim, Djadjang menegaskan ia menginginkan seorang striker. Apalagi selama mengikuti Piala Presiden ‎2017, Persib masih lemah di sektor penyerangan. Dengan absennya Sergio van Dijk yang cedera, tak ada striker murni atau seorang target man sebagai gantinya.

Seandainya jadi direkrut Persib, duo gelandang naturalisasi Belanda tersebut membuat skuad menjadi gemuk. Dalam kamus Djadjang, idealnya tim hanya diisi oleh 23 sampai 24 pemain.

Saat ini, Persib sudah memiliki 23 pemain. Jika ditambah dua maka berjumlah 25 pemain belum lagi dengan striker yang bakal didatangkan, menjadi 26 pemain.

“‎Dengan banyaknya pemain justru bukan keuntungan tapi saya juga harus meraba perasaan para pemain lainnya yang dicadangkan. Saya kira 23 pemain sudah pas. Kiper diisi 3 pemain dan 20 pemain lapangan masing-masing posisi diisi 2 pemain,” jelas Djadjang baru-baru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here