Rekor bagus Persib atas Barito Putera akhirnya terhenti ketika lesatan indah Matias Cordoba meluncur mulus ke gawang Made Wirawan. Padahal di enam bentrokan terakhir sejak Barito naik ke kompetisi kasta tertinggi musim 2013, Persib tidak dalam dalam 6 bentrokan. Bahkan hasil positif Barito tadi menjadi yang pertama dalam 2 dekade terakhir.

Jajang Nurjaman selaku pelatih Persib pun mengakui dirinya kecewa cuma pulang dengan tangan hampa dari Banjarmasin. Padahal sebelumnya, Janur cukup percaya diri bisa meraih setidaknya hasil imbang. Karena sejarah Janur menukangi Maung Bandung, dia sukses merebut 1 kemenangan serta 2 hasil imbang.

“Malam ini kami barangkali untuk pertama kalinya kalah pada lawatan ke Banjarmasin ini karena paling jelek pun kita dapat satu poin tapi kita pulang dengan tangan kosong,” kata Janur dalam jumpa pers usai laga di Stadion 17 Mei, Minggu (18/6).

Dia juga mengakui bahwa dalam pertandingan tadi, Persib bermain kurang menggigit permainannya. Keputusan dia hanya memasang satu winger murni pun memberi dampak pada serangan tim yang selalu bertumpu kepada Febri Hariyadi. Dia pun mengakui performa anak asuhnya memang layak diganjar kekalahan.

“Ini pasti jadi sebuah kerugian, walaupun sebenarnya pertandingan malam hari ini tidak terlalu ketat dan saling menyerang tapi saya pikir boleh dikatakan permainan kami hari ini jauh dari harapan,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here