Nama Tantan akan menjadi salah satu andalan Jajang Nurjaman mengisi pos ujung tombak. Karena Sergio van Dijk harus absen lama dan performa dari Carlton Cole jauh dari kata memuaskan. Si Kujang Lembang pun menegaskan dirinya siap untuk menjawab tantangan dari pelatih untuk menjadi bomber dadakan.

“Sebagai pemain pastinya saya harus siap‎ setiap pertandingan dan sebagai pemain profesional, saya juga harus mampu menjawab kepercayaan pelatih,”‎ kata Tantan ketika ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Senin (19/6).

Peran sebagai ujung tombak juga bukan yang pertama bagi Tantan meskipun posisi alaminya adalah winger. Dia juga memang masih mandul pada Liga 1 musim ini dari 5 laga yang sudah dilalui. Meski begitu dia tak menampik bahwa ambisi untuk membuka rekening gol di musim ini sangatlah membara.

“Sebagai striker pengen juga lah cetak gol, tapi saya engga egois dan ga selalu berpikir ke arah sana karena yang penting bisa berkontribusi buat tim,” tuturnya.

Pemain berusia 34 tahun itu pun mengatakan dia semakin terpacu membantu Persib untuk kembali ke jalur kemenangan. Mengingat skuat Maung Bandung saat ini sedang terperosok ke urutan 12 klasemen sementara. “Jadi makin tertantang saat Persib krisis striker ingin kasih yang maksimal,” tukas Tantan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here